• Galileo Galilei Saya tidak merasa berkewajiban untuk percaya bahwa Tuhan yang sama yang telah menganugerahi kita dengan akal, akal, dan intelek telah bermaksud kita untuk melupakan penggunaannya.
    Asli: I do not feel obliged to believe that the same God who has endowed us with sense, reason, and intellect has intended us to forgo their use.
    Galileo Galilei
    Ahli fisika dari Italia 1564-1642
    Galileo Galilei
    - +
    +2
...
Galileo Galilei - Saya tidak merasa berkewajiban untuk percaya bahwa Tuhan yang sama yang telah menganugerahi kita dengan akal, akal, dan intelek telah bermaksud kita untuk melupakan penggunaannya.
Saya tidak merasa berkewajiban untuk percaya bahwa Tuhan yang sama yang telah menganugerahi kita dengan akal, akal, dan intelek telah bermaksud kita untuk melupakan penggunaannya. dari : Galileo Galilei
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya tidak merasa berkewajiban untuk percaya bahwa Tuhan yang sama yang telah menganugerahi kita dengan akal, akal, dan intelek telah bermaksud kita untuk melupakan penggunaannya.
- Galileo Galilei JagoKata.com