• G. C. Lichtenberg Ada begitu banyak orang jenius saat ini sehingga seseorang seharusnya cukup bahagia ketika suatu hari langit membawa seorang anak yang tidak ada.
    Asli: Es gibt heutzutage soviele Genies, dass man recht froh sein soll, wenn einmal einem der Himmel ein Kind beschert das keines is.
    Sumber: Vermischte Schriften
    G. C. Lichtenberg
    Penulis dan ahli fisika dari Jerman 1742-1799
    G. C. Lichtenberg
    - +
    +1
...
G. C. Lichtenberg - Ada begitu banyak orang jenius saat ini sehingga seseorang seharusnya cukup bahagia ketika suatu hari langit membawa seorang anak yang tidak ada.
Ada begitu banyak orang jenius saat ini sehingga seseorang seharusnya cukup bahagia ketika suatu hari langit membawa seorang anak yang tidak ada. dari : G. C. Lichtenberg
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Ada begitu banyak orang jenius saat ini sehingga seseorang seharusnya cukup bahagia ketika suatu hari langit membawa seorang anak yang tidak ada.
- G. C. Lichtenberg JagoKata.com