• Friedrich Rückert Cinta adalah sebutir bintang dari keindahan sajak. Cinta adalah inti dari kehidupan. Dan siapa yang mendapatkan cinta yang penuh, dia memiliki kebahagiaan yang abadi.
    Friedrich Rückert
    Penyair dari Jerman 1788-1866
    Friedrich Rückert
    - +
    +26
Friedrich Rückert - Cinta adalah sebutir bintang dari keindahan sajak. Cinta adalah inti dari kehidupan. Dan siapa yang mendapatkan cinta yang penuh, dia memiliki kebahagiaan yang abadi.
Cinta adalah sebutir bintang dari keindahan sajak. Cinta adalah inti dari kehidupan. Dan siapa yang mendapatkan cinta yang penuh, dia memiliki kebahagiaan yang abadi. dari : Friedrich Rückert
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Cinta adalah sebutir bintang dari keindahan sajak. Cinta adalah inti dari kehidupan. Dan siapa yang mendapatkan cinta yang penuh, dia memiliki kebahagiaan yang abadi.
- Friedrich Rückert JagoKata.com