• Friedrich Nietzsche Di pegunungan rute terpendek adalah dari puncak ke puncak, tetapi untuk itu Anda harus memiliki kaki yang panjang. Kata-kata mutiara harus menjadi puncak: dan mereka yang berbicara harus bertubuh besar dan tinggi.
    Asli: In the mountains the shortest route is from peak to peak, but for that you must have long legs. Aphorisms should be peaks: and those to whom they are spoken should be big and tall of stature.
    Friedrich Nietzsche
    Penyair dan filsuf dari Jerman 1844-1900
    Friedrich Nietzsche
    - +
    +1
Loading...
Friedrich Nietzsche - Di pegunungan rute terpendek adalah dari puncak ke puncak, tetapi untuk itu Anda harus memiliki kaki yang panjang. Kata-kata mutiara harus menjadi puncak: dan mereka yang berbicara harus bertubuh besar dan tinggi.
Di pegunungan rute terpendek adalah dari puncak ke puncak, tetapi untuk itu Anda harus memiliki kaki yang panjang. Kata-kata mutiara harus menjadi puncak: dan mereka yang berbicara harus bertubuh besar dan tinggi. oleh: Friedrich Nietzsche
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Di pegunungan rute terpendek adalah dari puncak ke puncak, tetapi untuk itu Anda harus memiliki kaki yang panjang. Kata-kata mutiara harus menjadi puncak: dan mereka yang berbicara harus bertubuh besar dan tinggi.
- Friedrich Nietzsche
JagoKata.com