• Friedrich Nietzsche Untuk menjalankan tenaga membutuhkan usaha dan menuntut keberanian. Itulah mengapa begitu banyak orang gagal untuk menegaskan hak yang menjadi hak mereka secara sempurna - karena hak adalah sejenis kekuasaan tetapi mereka terlalu malas atau terlalu pengecut untuk menjalankannya. Kebajikan yang menutupi kesalahan-kesalahan ini disebut kesabaran dan kesabaran.
    Asli: To exercise power costs effort and demands courage. That is why so many fail to assert rights to which they are perfectly entitled - because a right is a kind of power but they are too lazy or too cowardly to exercise it. The virtues which cloak these faults are called patience and forbearance.
    Friedrich Nietzsche
    Penyair dan filsuf dari Jerman 1844-1900
    Friedrich Nietzsche
    - +
    +4
...
Friedrich Nietzsche - Untuk menjalankan tenaga membutuhkan usaha dan menuntut keberanian. Itulah mengapa begitu banyak orang gagal untuk menegaskan hak yang menjadi hak mereka secara sempurna - karena hak adalah sejenis kekuasaan tetapi mereka terlalu malas atau terlalu pengecut untuk menjalankannya. Kebajikan yang menutupi kesalahan-kesalahan ini disebut kesabaran dan kesabaran.
Untuk menjalankan tenaga membutuhkan usaha dan menuntut keberanian. Itulah mengapa begitu banyak orang gagal untuk menegaskan hak yang menjadi hak mereka secara sempurna - karena hak adalah sejenis kekuasaan tetapi mereka terlalu malas atau terlalu pengecut untuk menjalankannya. Kebajikan yang menutupi kesalahan-kesalahan ini disebut kesabaran dan kesabaran. dari : Friedrich Nietzsche
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Untuk menjalankan tenaga membutuhkan usaha dan menuntut keberanian. Itulah mengapa begitu banyak orang gagal untuk menegaskan hak yang menjadi hak mereka secara sempurna - karena hak adalah sejenis kekuasaan tetapi mereka terlalu malas atau terlalu pengecut untuk menjalankannya. Kebajikan yang menutupi kesalahan-kesalahan ini disebut kesabaran dan kesabaran.
- Friedrich Nietzsche JagoKata.com