• Friedrich Nietzsche Yang tidak valid adalah parasit di masyarakat. Dalam keadaan tertentu tidak senonoh untuk terus hidup. Untuk menanamkan dalam ketergantungan pengecut pada dokter dan obat-obatan setelah makna hidup, hak untuk hidup, telah hilang harus melibatkan penghinaan mendalam masyarakat.
    Asli: The invalid is a parasite on society. In a certain state it is indecent to go on living. To vegetate on in cowardly dependence on physicians and medicaments after the meaning of life, the right to life, has been lost ought to entail the profound contempt of society.
    Friedrich Nietzsche
    Penyair dan filsuf dari Jerman 1844-1900
    Friedrich Nietzsche
    - +
    +2
Friedrich Nietzsche - Yang tidak valid adalah parasit di masyarakat. Dalam keadaan tertentu tidak senonoh untuk terus hidup. Untuk menanamkan dalam ketergantungan pengecut pada dokter dan obat-obatan setelah makna hidup, hak untuk hidup, telah hilang harus melibatkan penghinaan mendalam masyarakat.
Yang tidak valid adalah parasit di masyarakat. Dalam keadaan tertentu tidak senonoh untuk terus hidup. Untuk menanamkan dalam ketergantungan pengecut pada dokter dan obat-obatan setelah makna hidup, hak untuk hidup, telah hilang harus melibatkan penghinaan mendalam masyarakat. dari : Friedrich Nietzsche
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Yang tidak valid adalah parasit di masyarakat. Dalam keadaan tertentu tidak senonoh untuk terus hidup. Untuk menanamkan dalam ketergantungan pengecut pada dokter dan obat-obatan setelah makna hidup, hak untuk hidup, telah hilang harus melibatkan penghinaan mendalam masyarakat.
- Friedrich Nietzsche JagoKata.com