• Friedrich Engels Pembebasan wanita menjadi mungkin hanya segera setelah ia dapat berpartisipasi dalam produksi dalam skala sosial yang besar, dan pekerjaan rumah tangga hanya menempati hal yang tidak signifikan.
    Asli: Die Befreiung der Frau wird erst möglich, sobald diese auf grossem gesellschaftlichen Massstab an der Produktion sich beteiligen kann und die häusliche Arbeit sie nur noch in unbedeutendem Masse in Anspruch nimmt.
    Friedrich Engels
    Pabrikan, filsuf dan ilmuwan sosial dari Jerman 1820-1895
    Friedrich Engels
    - +
    +27
...
Friedrich Engels - Pembebasan wanita menjadi mungkin hanya segera setelah ia dapat berpartisipasi dalam produksi dalam skala sosial yang besar, dan pekerjaan rumah tangga hanya menempati hal yang tidak signifikan.
Pembebasan wanita menjadi mungkin hanya segera setelah ia dapat berpartisipasi dalam produksi dalam skala sosial yang besar, dan pekerjaan rumah tangga hanya menempati hal yang tidak signifikan. dari : Friedrich Engels
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Pembebasan wanita menjadi mungkin hanya segera setelah ia dapat berpartisipasi dalam produksi dalam skala sosial yang besar, dan pekerjaan rumah tangga hanya menempati hal yang tidak signifikan.
- Friedrich Engels JagoKata.com