Loading...
Frederick Forsyth - Kalau informasinya keliru, analisis yang sebaik apa pun di dunia hanyaakan menghasilkan omong kosong; kalau analisisnya tidak tepat segala upaya para pengumpul informasi menjadi sia-sia para negarawan perlu tahu apa yang dikerjakan bangsa-bangsa lain, teman atau pihak yang berpotensi menjadi musuh, dan jika mungkin apa yang ingin mereka kerjakan. Zaman sekarang, apa yang sedang mereka kerjakan sering kali dapat diamati; apa yang mereka ingin kerjakanlah yang tidak dapat diduga. Oleh karena itu, kamera-kamera luar angkasa di dunia tidak akan pernah dapat menggantikan analisis yang brilian, yang bekerja dengan bahan dari dalam dewan rahasia pihak lain.
  • Kalau informasinya keliru, analisis yang sebaik apa pun di dunia hanyaakan menghasilkan omong kosong; kalau analisisnya tidak tepat segala upaya para pengumpul informasi menjadi sia-sia para negarawan perlu tahu apa yang dikerjakan bangsa-bangsa lain, teman atau pihak yang berpotensi menjadi musuh, dan jika mungkin apa yang ingin mereka kerjakan. Zaman sekarang, apa yang sedang mereka kerjakan sering kali dapat diamati; apa yang mereka ingin kerjakanlah yang tidak dapat diduga. Oleh karena itu, kamera-kamera luar angkasa di dunia tidak akan pernah dapat menggantikan analisis yang brilian, yang bekerja dengan bahan dari dalam dewan rahasia pihak lain.
    Sumber: The Devil’s Alternative 147
Kalau informasinya keliru, analisis yang sebaik apa pun di dunia hanyaakan menghasilkan omong kosong; kalau analisisnya tidak tepat segala upaya para pengumpul informasi menjadi sia-sia para negarawan perlu tahu apa yang dikerjakan bangsa-bangsa lain, teman atau pihak yang berpotensi menjadi musuh, dan jika mungkin apa yang ingin mereka kerjakan. Zaman sekarang, apa yang sedang mereka kerjakan sering kali dapat diamati; apa yang mereka ingin kerjakanlah yang tidak dapat diduga. Oleh karena itu, kamera-kamera luar angkasa di dunia tidak akan pernah dapat menggantikan analisis yang brilian, yang bekerja dengan bahan dari dalam dewan rahasia pihak lain. oleh: Frederick Forsyth
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kalau informasinya keliru, analisis yang sebaik apa pun di dunia hanyaakan menghasilkan omong kosong; kalau analisisnya tidak tepat segala upaya para pengumpul informasi menjadi sia-sia para negarawan perlu tahu apa yang dikerjakan bangsa-bangsa lain, teman atau pihak yang berpotensi menjadi musuh, dan jika mungkin apa yang ingin mereka kerjakan. Zaman sekarang, apa yang sedang mereka kerjakan sering kali dapat diamati; apa yang mereka ingin kerjakanlah yang tidak dapat diduga. Oleh karena itu, kamera-kamera luar angkasa di dunia tidak akan pernah dapat menggantikan analisis yang brilian, yang bekerja dengan bahan dari dalam dewan rahasia pihak lain.
- Frederick Forsyth
JagoKata.com