• Franz Kafka Masa muda itu bahagia karena memiliki kapasitas untuk melihat kecantikan. Siapa saja yang menjaga kemampuan untuk melihat kecantikan itu akan tetap awet muda.
    Asli: Die Jugend ist glücklich, weil sie fähig ist, Schönheit zu erkennen. Jeder, der sich die Fähigkeit erhält, Schönes zu erkennen, wird nie alt werden.
    Franz Kafka
    Penulis dari Ceko 1883-1924
    Franz Kafka
    - +
    +11
Franz Kafka - Masa muda itu bahagia karena memiliki kapasitas untuk melihat kecantikan. Siapa saja yang menjaga kemampuan untuk melihat kecantikan itu akan tetap awet muda.
Masa muda itu bahagia karena memiliki kapasitas untuk melihat kecantikan. Siapa saja yang menjaga kemampuan untuk melihat kecantikan itu akan tetap awet muda. dari : Franz Kafka
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Masa muda itu bahagia karena memiliki kapasitas untuk melihat kecantikan. Siapa saja yang menjaga kemampuan untuk melihat kecantikan itu akan tetap awet muda.
- Franz Kafka JagoKata.com