• François Fénelon Semua umat manusia hanyalah sebuah keluarga yang tersebar di seluruh muka bumi. Semua orang adalah saudara, dan harus saling mencintai seperti itu.
    Asli: Tout le genre humain n’est qu’une famille dispersée sur la face de toute la terre. Tous les peuples sont frères, et doivent s’aimer comme tels.
    Sumber: Les aventures de Télémaque
    François Fénelon
    Penulis dan uskup agung dari Perancis 1651-1715
    François Fénelon
    - +
    +7
François Fénelon - Semua umat manusia hanyalah sebuah keluarga yang tersebar di seluruh muka bumi. Semua orang adalah saudara, dan harus saling mencintai seperti itu.
Semua umat manusia hanyalah sebuah keluarga yang tersebar di seluruh muka bumi. Semua orang adalah saudara, dan harus saling mencintai seperti itu. dari : François Fénelon
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Semua umat manusia hanyalah sebuah keluarga yang tersebar di seluruh muka bumi. Semua orang adalah saudara, dan harus saling mencintai seperti itu.
- François Fénelon JagoKata.com