• Franklin D. Roosevelt Cukup masuk akal untuk menggunakan metode dan mencobanya. Jika gagal, akui saja terus terang dan coba yang lain, tetapi di atas semuanya cobalah sesuatu.
    Asli: It is common sense to take a method and try it. If it fails, admit it frankly and try another, but above all try something.
    Franklin D. Roosevelt
    Negarawan dan presiden (ke-26) dari Amerika Serikat 1882-1945
    Franklin D. Roosevelt
    - +
    +1
...
Franklin D. Roosevelt - Cukup masuk akal untuk menggunakan metode dan mencobanya. Jika gagal, akui saja terus terang dan coba yang lain, tetapi di atas semuanya cobalah sesuatu.
Cukup masuk akal untuk menggunakan metode dan mencobanya. Jika gagal, akui saja terus terang dan coba yang lain, tetapi di atas semuanya cobalah sesuatu. dari : Franklin D. Roosevelt
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Cukup masuk akal untuk menggunakan metode dan mencobanya. Jika gagal, akui saja terus terang dan coba yang lain, tetapi di atas semuanya cobalah sesuatu.
- Franklin D. Roosevelt JagoKata.com