• Franklin D. Roosevelt Bukan hanya kesehatan ekonomi masa depan kita tetapi juga sehatnya lembaga-lembaga demokrasi kita bergantung pada tekad pemerintah kita untuk memberikan pekerjaan kepada orang-orang yang menganggur.
    Asli: Not only our future economic soundness but the very soundness of our democratic institutions depends on the determination of our government to give employment to idle men.
    Franklin D. Roosevelt
    Negarawan dan presiden (ke-26) dari Amerika Serikat 1882-1945
    Franklin D. Roosevelt
    - +
    +7
Franklin D. Roosevelt - Bukan hanya kesehatan ekonomi masa depan kita tetapi juga sehatnya lembaga-lembaga demokrasi kita bergantung pada tekad pemerintah kita untuk memberikan pekerjaan kepada orang-orang yang menganggur.
Bukan hanya kesehatan ekonomi masa depan kita tetapi juga sehatnya lembaga-lembaga demokrasi kita bergantung pada tekad pemerintah kita untuk memberikan pekerjaan kepada orang-orang yang menganggur. oleh: Franklin D. Roosevelt
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Bukan hanya kesehatan ekonomi masa depan kita tetapi juga sehatnya lembaga-lembaga demokrasi kita bergantung pada tekad pemerintah kita untuk memberikan pekerjaan kepada orang-orang yang menganggur.
- Franklin D. Roosevelt
JagoKata.com