• Frank Zappa Anda tidak dapat menjadi negara yang sesungguhnya kecuali Anda memiliki BEER dan maskapai penerbangan - ini membantu jika Anda memiliki semacam tim sepak bola, atau senjata nuklir, tetapi paling tidak Anda membutuhkan BEER.
    Asli: You can't be a Real Country unless you have a BEER and an airline - it helps if you have some kind of a football team, or some nuclear weapons, but at the very least you need a BEER.
    Frank Zappa
    Musikus Rock dari Amerika Serikat 1940-
    Frank Zappa
    - +
     0
Loading...
Frank Zappa - Anda tidak dapat menjadi negara yang sesungguhnya kecuali Anda memiliki BEER dan maskapai penerbangan - ini membantu jika Anda memiliki semacam tim sepak bola, atau senjata nuklir, tetapi paling tidak Anda membutuhkan BEER.
Anda tidak dapat menjadi negara yang sesungguhnya kecuali Anda memiliki BEER dan maskapai penerbangan - ini membantu jika Anda memiliki semacam tim sepak bola, atau senjata nuklir, tetapi paling tidak Anda membutuhkan BEER. oleh: Frank Zappa
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Anda tidak dapat menjadi negara yang sesungguhnya kecuali Anda memiliki BEER dan maskapai penerbangan - ini membantu jika Anda memiliki semacam tim sepak bola, atau senjata nuklir, tetapi paling tidak Anda membutuhkan BEER.
- Frank Zappa
JagoKata.com