• Francois René de Chateaubriand Tanpa rasa, kejeniusan hanyalah jenis kebodohan yang luhur. Sentuhan pasti yang diberikan kecapi kembali pada nada yang benar dan tidak lebih, bahkan merupakan hadiah yang lebih langka daripada kemampuan kreatif itu sendiri.
    Asli: Without taste genius is only a sublime kind of folly. That sure touch which the lyre gives back the right note and nothing more, is even a rarer gift than the creative faculty itself.
    Francois René de Chateaubriand
    Penyair, penulis dan politikus dari Perancis 1768-1848
    Francois René de Chateaubriand
    - +
    +1
Loading...
Francois René de Chateaubriand - Tanpa rasa, kejeniusan hanyalah jenis kebodohan yang luhur. Sentuhan pasti yang diberikan kecapi kembali pada nada yang benar dan tidak lebih, bahkan merupakan hadiah yang lebih langka daripada kemampuan kreatif itu sendiri.
Tanpa rasa, kejeniusan hanyalah jenis kebodohan yang luhur. Sentuhan pasti yang diberikan kecapi kembali pada nada yang benar dan tidak lebih, bahkan merupakan hadiah yang lebih langka daripada kemampuan kreatif itu sendiri. oleh: Francois René de Chateaubriand
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tanpa rasa, kejeniusan hanyalah jenis kebodohan yang luhur. Sentuhan pasti yang diberikan kecapi kembali pada nada yang benar dan tidak lebih, bahkan merupakan hadiah yang lebih langka daripada kemampuan kreatif itu sendiri.
- Francois René de Chateaubriand
JagoKata.com