• Francois de la Rochefoucauld Mengapa kita memiliki cukup memori untuk mengingat bahkan keanehan terkecil dari apa yang telah terjadi pada kita, dan bahwa kita tidak memiliki cukup untuk mengingat berapa kali kita memberi tahu mereka kepada orang yang sama?
    Asli: Pourquoi faut-il que nous ayons assez de mémoire pour retenir jusqu’aux moindres particularités de ce qui nous est arrivé, et que nous n’en ayons pas assez pour nous souvenir combien de fois nous les avons contées à une même personne?
    Sumber: Maximes et Réflexions morales
    Francois de la Rochefoucauld
    Penulis dari Perancis 1613-1680
    Francois de la Rochefoucauld
    - +
    +2
Francois de la Rochefoucauld - Mengapa kita memiliki cukup memori untuk mengingat bahkan keanehan terkecil dari apa yang telah terjadi pada kita, dan bahwa kita tidak memiliki cukup untuk mengingat berapa kali kita memberi tahu mereka kepada orang yang sama?
Mengapa kita memiliki cukup memori untuk mengingat bahkan keanehan terkecil dari apa yang telah terjadi pada kita, dan bahwa kita tidak memiliki cukup untuk mengingat berapa kali kita memberi tahu mereka kepada orang yang sama? dari : Francois de la Rochefoucauld
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Mengapa kita memiliki cukup memori untuk mengingat bahkan keanehan terkecil dari apa yang telah terjadi pada kita, dan bahwa kita tidak memiliki cukup untuk mengingat berapa kali kita memberi tahu mereka kepada orang yang sama?
- Francois de la Rochefoucauld JagoKata.com