• Francis Quarles Jika engkau menginginkan cinta Tuhan dan manusia, jadilah rendah hati, karena hati yang sombong, karena tidak mencintai siapa pun kecuali dirinya sendiri, tidak dicintai oleh siapa pun kecuali dirinya sendiri. Kerendahan hati berlaku di mana kebajikan, atau kekuatan, atau alasan tidak dapat menang.
    Asli: If thou desire the love of God and man, be humble, for the proud heart, as it loves none but itself, is beloved of none but itself. Humility enforces where neither virtue, nor strength, nor reason can prevail.
    Francis Quarles
    Penyair dari Britania Raya 1592-1644
    Francis Quarles
    - +
     0
Loading...
Francis Quarles - Jika engkau menginginkan cinta Tuhan dan manusia, jadilah rendah hati, karena hati yang sombong, karena tidak mencintai siapa pun kecuali dirinya sendiri, tidak dicintai oleh siapa pun kecuali dirinya sendiri. Kerendahan hati berlaku di mana kebajikan, atau kekuatan, atau alasan tidak dapat menang.
Jika engkau menginginkan cinta Tuhan dan manusia, jadilah rendah hati, karena hati yang sombong, karena tidak mencintai siapa pun kecuali dirinya sendiri, tidak dicintai oleh siapa pun kecuali dirinya sendiri. Kerendahan hati berlaku di mana kebajikan, atau kekuatan, atau alasan tidak dapat menang. oleh: Francis Quarles
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika engkau menginginkan cinta Tuhan dan manusia, jadilah rendah hati, karena hati yang sombong, karena tidak mencintai siapa pun kecuali dirinya sendiri, tidak dicintai oleh siapa pun kecuali dirinya sendiri. Kerendahan hati berlaku di mana kebajikan, atau kekuatan, atau alasan tidak dapat menang.
- Francis Quarles
JagoKata.com