• Francis Bacon Siapa pun yang keluar dari kesabaran adalah karena memiliki jiwanya. Pria tidak boleh berubah menjadi lebah, dan bunuh diri dengan menyengat orang lain.
    Asli: Whoever is out of patience is out of possession of his soul. Men must not turn into bees, and kill themselves in stinging others.
    Francis Bacon
    Filsuf dan negarawan dari Inggris 1561-1626
    Francis Bacon
    - +
     0
...
Francis Bacon - Siapa pun yang keluar dari kesabaran adalah karena memiliki jiwanya. Pria tidak boleh berubah menjadi lebah, dan bunuh diri dengan menyengat orang lain.
Siapa pun yang keluar dari kesabaran adalah karena memiliki jiwanya. Pria tidak boleh berubah menjadi lebah, dan bunuh diri dengan menyengat orang lain. dari : Francis Bacon
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Siapa pun yang keluar dari kesabaran adalah karena memiliki jiwanya. Pria tidak boleh berubah menjadi lebah, dan bunuh diri dengan menyengat orang lain.
- Francis Bacon JagoKata.com