• Fran Lebowitz Jika Anda menjadi remaja yang diberkati dengan penampilan yang tidak biasa, tulislah keadaan ini dengan mengambil foto. Ini adalah satu-satunya cara siapa pun akan mempercayai Anda di tahun-tahun mendatang.
    Asli: Should you be a teenager blessed with uncommon good looks, document this state of affairs by the taking of photographs. It is the only way anyone will ever believe you in years to come.
    Sumber: Social Studies
    Fran Lebowitz
    Aktris dari Amerika Serikat 1950-
    Fran Lebowitz
    - +
     0
Loading...
Fran Lebowitz - Jika Anda menjadi remaja yang diberkati dengan penampilan yang tidak biasa, tulislah keadaan ini dengan mengambil foto. Ini adalah satu-satunya cara siapa pun akan mempercayai Anda di tahun-tahun mendatang.
Jika Anda menjadi remaja yang diberkati dengan penampilan yang tidak biasa, tulislah keadaan ini dengan mengambil foto. Ini adalah satu-satunya cara siapa pun akan mempercayai Anda di tahun-tahun mendatang. oleh: Fran Lebowitz
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika Anda menjadi remaja yang diberkati dengan penampilan yang tidak biasa, tulislah keadaan ini dengan mengambil foto. Ini adalah satu-satunya cara siapa pun akan mempercayai Anda di tahun-tahun mendatang.
- Fran Lebowitz
JagoKata.com