• F. Scott Fitzgerald Tes kecerdasan tingkat pertama adalah kemampuan untuk memegang dua gagasan yang berlawanan di dalam pikiran pada saat yang sama, dan masih mempertahankan kemampuan untuk berfungsi.
    Asli: The test of a first-rate intelligence is the ability to hold two opposed ideas in the mind at the same time, and still retain the ability to function.
    F. Scott Fitzgerald
    Penulis dari Amerika Serikat 1896-1940
    F. Scott Fitzgerald
    - +
    +3
F. Scott Fitzgerald - Tes kecerdasan tingkat pertama adalah kemampuan untuk memegang dua gagasan yang berlawanan di dalam pikiran pada saat yang sama, dan masih mempertahankan kemampuan untuk berfungsi.
Tes kecerdasan tingkat pertama adalah kemampuan untuk memegang dua gagasan yang berlawanan di dalam pikiran pada saat yang sama, dan masih mempertahankan kemampuan untuk berfungsi. dari : F. Scott Fitzgerald
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Tes kecerdasan tingkat pertama adalah kemampuan untuk memegang dua gagasan yang berlawanan di dalam pikiran pada saat yang sama, dan masih mempertahankan kemampuan untuk berfungsi.
- F. Scott Fitzgerald JagoKata.com