• Evline Kartika Karena perkataan kamu yang terakhir. Saat di bandara tepat sebelum aku pergi, kamu pernah bilang kalo kamu bakal nungguin aku. Dan aku percaya itu. Dan saat itu aku juga bilang aku akan balik lagi. And here I am.
    Sumber: Separuh Bintang
    Evline Kartika
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +7
Evline Kartika - Karena perkataan kamu yang terakhir. Saat di bandara tepat sebelum aku pergi, kamu pernah bilang kalo kamu bakal nungguin aku. Dan aku percaya itu. Dan saat itu aku juga bilang aku akan balik lagi. And here I am.
Karena perkataan kamu yang terakhir. Saat di bandara tepat sebelum aku pergi, kamu pernah bilang kalo kamu bakal nungguin aku. Dan aku percaya itu. Dan saat itu aku juga bilang aku akan balik lagi. And here I am. dari : Evline Kartika
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Karena perkataan kamu yang terakhir. Saat di bandara tepat sebelum aku pergi, kamu pernah bilang kalo kamu bakal nungguin aku. Dan aku percaya itu. Dan saat itu aku juga bilang aku akan balik lagi. And here I am.
- Evline Kartika JagoKata.com