• Eve Shi Ia menoleh kemeja dapur. Nadiya duduk di pinggir meja dengan kaki terjuntai. Tungkainya coreng-moreng oleh lumpur dan darah. Rambutnya terurai menutupi wajah yang tertunduk. Sebagian rambut itu rontok, tercerabut dari kepalanya.
    Sumber: Lost 304
    Eve Shi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +30
...
Eve Shi - Ia menoleh kemeja dapur. Nadiya duduk di pinggir meja dengan kaki terjuntai. Tungkainya coreng-moreng oleh lumpur dan darah. Rambutnya terurai menutupi wajah yang tertunduk. Sebagian rambut itu rontok, tercerabut dari kepalanya.
Ia menoleh kemeja dapur. Nadiya duduk di pinggir meja dengan kaki terjuntai. Tungkainya coreng-moreng oleh lumpur dan darah. Rambutnya terurai menutupi wajah yang tertunduk. Sebagian rambut itu rontok, tercerabut dari kepalanya. dari : Eve Shi
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Ia menoleh kemeja dapur. Nadiya duduk di pinggir meja dengan kaki terjuntai. Tungkainya coreng-moreng oleh lumpur dan darah. Rambutnya terurai menutupi wajah yang tertunduk. Sebagian rambut itu rontok, tercerabut dari kepalanya.
- Eve Shi JagoKata.com