• Eve Shi Tutup bak sampah menggelinding turun tangga sampai terbanting dan berhenti di lantai lima. Julian merapatkan punggung ke pintu ketika sebuah tangan terjulur dari dalam bak sampah; tangan yang kurus, mungil, kukunya putih. Tangan anak usia dua atau tiga tahun.
    Sumber: Lost 224
    Eve Shi
    Penulis dari Indonesia
    Eve Shi
    - +
    +10
...
Eve Shi - Tutup bak sampah menggelinding turun tangga sampai terbanting dan berhenti di lantai lima. Julian merapatkan punggung ke pintu ketika sebuah tangan terjulur dari dalam bak sampah; tangan yang kurus, mungil, kukunya putih. Tangan anak usia dua atau tiga tahun.
Tutup bak sampah menggelinding turun tangga sampai terbanting dan berhenti di lantai lima. Julian merapatkan punggung ke pintu ketika sebuah tangan terjulur dari dalam bak sampah; tangan yang kurus, mungil, kukunya putih. Tangan anak usia dua atau tiga tahun. dari : Eve Shi
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Tutup bak sampah menggelinding turun tangga sampai terbanting dan berhenti di lantai lima. Julian merapatkan punggung ke pintu ketika sebuah tangan terjulur dari dalam bak sampah; tangan yang kurus, mungil, kukunya putih. Tangan anak usia dua atau tiga tahun.
- Eve Shi JagoKata.com