• Evan Spiegel Saya bukan manajer hebat; Saya mencoba menjadi pemimpin yang hebat. Dan bagi saya, itu sudah melalui proses bagaimana menjadi CEO hebat tapi bagaimana menjadi seorang Evan hebat, dan itu benar-benar menjadi tantangannya.
    Asli: I’m not a great manager; I try to be a great leader. And for me, that’s been going through a process of not how to be a great CEO but how to be a great Evan, and that’s really been the challenge.
    Evan Spiegel
    Pendiri dan CEO Aplikasi Snapchat 1990-
    Evan Spiegel
    - +
    +7
Loading...
Evan Spiegel - Saya bukan manajer hebat; Saya mencoba menjadi pemimpin yang hebat. Dan bagi saya, itu sudah melalui proses bagaimana menjadi CEO hebat tapi bagaimana menjadi seorang Evan hebat, dan itu benar-benar menjadi tantangannya.
Saya bukan manajer hebat; Saya mencoba menjadi pemimpin yang hebat. Dan bagi saya, itu sudah melalui proses bagaimana menjadi CEO hebat tapi bagaimana menjadi seorang Evan hebat, dan itu benar-benar menjadi tantangannya. oleh: Evan Spiegel
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya bukan manajer hebat; Saya mencoba menjadi pemimpin yang hebat. Dan bagi saya, itu sudah melalui proses bagaimana menjadi CEO hebat tapi bagaimana menjadi seorang Evan hebat, dan itu benar-benar menjadi tantangannya.
- Evan Spiegel
JagoKata.com