• Evan Spiegel Umpan mungkin merupakan inovasi terbesar di media sosial akhir-akhir ini. Tapi yang menarik dari umpan adalah semakin banyak konten yang Anda konsumsi, semakin jauh Anda ditarik oleh umpan itu.
    Asli: The feed was probably the biggest innovation in social media of late. But the interesting thing about the feed is that the more content you consume, the farther in time you go.
    Evan Spiegel
    Pendiri dan CEO Aplikasi Snapchat 1990-
    Evan Spiegel
    - +
    +3
...
Evan Spiegel - Umpan mungkin merupakan inovasi terbesar di media sosial akhir-akhir ini. Tapi yang menarik dari umpan adalah semakin banyak konten yang Anda konsumsi, semakin jauh Anda ditarik oleh umpan itu.
Umpan mungkin merupakan inovasi terbesar di media sosial akhir-akhir ini. Tapi yang menarik dari umpan adalah semakin banyak konten yang Anda konsumsi, semakin jauh Anda ditarik oleh umpan itu. dari : Evan Spiegel
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Umpan mungkin merupakan inovasi terbesar di media sosial akhir-akhir ini. Tapi yang menarik dari umpan adalah semakin banyak konten yang Anda konsumsi, semakin jauh Anda ditarik oleh umpan itu.
- Evan Spiegel JagoKata.com