• Eva Sri Rahayu Hidup itu sepert circle. Ya, bulat, berputar. Kadang kita mengalami kembali kejadian-kejadian yang dulu pernah kita rasakan. Seperti bulatan yang berawal dari satu titik dan kembali bertemu dengan titik awal untuk menyempurnakan bentuknya. Begitulah circle dalam kehidupan. Circle berarti sebuah perputaran hidup. Ada kehidupa, dan juga kematian.
    Sumber: Dunia Trisa 225
    Eva Sri Rahayu
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +2
...
Eva Sri Rahayu - Hidup itu sepert circle. Ya, bulat, berputar. Kadang kita mengalami kembali kejadian-kejadian yang dulu pernah kita rasakan. Seperti bulatan yang berawal dari satu titik dan kembali bertemu dengan titik awal untuk menyempurnakan bentuknya. Begitulah circle dalam kehidupan. Circle berarti sebuah perputaran hidup. Ada kehidupa, dan juga kematian.
Hidup itu sepert circle. Ya, bulat, berputar. Kadang kita mengalami kembali kejadian-kejadian yang dulu pernah kita rasakan. Seperti bulatan yang berawal dari satu titik dan kembali bertemu dengan titik awal untuk menyempurnakan bentuknya. Begitulah circle dalam kehidupan. Circle berarti sebuah perputaran hidup. Ada kehidupa, dan juga kematian. dari : Eva Sri Rahayu
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Hidup itu sepert circle. Ya, bulat, berputar. Kadang kita mengalami kembali kejadian-kejadian yang dulu pernah kita rasakan. Seperti bulatan yang berawal dari satu titik dan kembali bertemu dengan titik awal untuk menyempurnakan bentuknya. Begitulah circle dalam kehidupan. Circle berarti sebuah perputaran hidup. Ada kehidupa, dan juga kematian.
- Eva Sri Rahayu JagoKata.com