• Ernest Hemingway Kemerosotan adalah kata yang sulit untuk digunakan karena telah menjadi kurang lebih istilah pelecehan yang diterapkan oleh kritikus untuk apa pun yang mereka belum mengerti.
    Asli: Decadence is a difficult word to use since it has become little more than a term of abuse applied by critics to anything they do not yet understand.
    Sumber: Death in the Afternoon
    Ernest Hemingway
    Penulis dan Peraih Nobel sastra (1954) dari Amerika Serikat 1899-1961
    Ernest Hemingway
    - +
    +1
...
Ernest Hemingway - Kemerosotan adalah kata yang sulit untuk digunakan karena telah menjadi kurang lebih istilah pelecehan yang diterapkan oleh kritikus untuk apa pun yang mereka belum mengerti.
Kemerosotan adalah kata yang sulit untuk digunakan karena telah menjadi kurang lebih istilah pelecehan yang diterapkan oleh kritikus untuk apa pun yang mereka belum mengerti. dari : Ernest Hemingway
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Kemerosotan adalah kata yang sulit untuk digunakan karena telah menjadi kurang lebih istilah pelecehan yang diterapkan oleh kritikus untuk apa pun yang mereka belum mengerti.
- Ernest Hemingway JagoKata.com