• Ernest Hemingway Seorang penulis yang serius tidak harus bingung dengan penulis yang sungguh-sungguh. Seorang penulis yang serius adalah seekor elang atau burung nuri, dan penulis yang khusyuk seperti burung hantu yang berdarah.
    Asli: A serious writer is not to be confused with a solemn writer. A serious writer may be a hawk or a buzzard or even a popinjay, but a solemn writer is always a bloody owl.
    Sumber: Death in the Afternoon
    Ernest Hemingway
    Penulis dan Peraih Nobel sastra (1954) dari Amerika Serikat 1899-1961
    Ernest Hemingway
    - +
    +10
Loading...
Ernest Hemingway - Seorang penulis yang serius tidak harus bingung dengan penulis yang sungguh-sungguh. Seorang penulis yang serius adalah seekor elang atau burung nuri, dan penulis yang khusyuk seperti burung hantu yang berdarah.
Seorang penulis yang serius tidak harus bingung dengan penulis yang sungguh-sungguh. Seorang penulis yang serius adalah seekor elang atau burung nuri, dan penulis yang khusyuk seperti burung hantu yang berdarah. oleh: Ernest Hemingway
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Seorang penulis yang serius tidak harus bingung dengan penulis yang sungguh-sungguh. Seorang penulis yang serius adalah seekor elang atau burung nuri, dan penulis yang khusyuk seperti burung hantu yang berdarah.
- Ernest Hemingway
JagoKata.com