• Ernest Hemingway Kehidupan setiap orang berakhir dengan cara yang sama. Hanya rincian bagaimana dia hidup dan bagaimana dia meninggal yang membedakan satu dengan yang lainnya.
    Asli: Every man's life ends the same way. It is only the details of how he lived and how he died that distinguish one man from another.
    Ernest Hemingway
    Penulis dan Peraih Nobel sastra (1954) dari Amerika Serikat 1899-1961
    Ernest Hemingway
    - +
    +8
Ernest Hemingway - Kehidupan setiap orang berakhir dengan cara yang sama. Hanya rincian bagaimana dia hidup dan bagaimana dia meninggal yang membedakan satu dengan yang lainnya.
Kehidupan setiap orang berakhir dengan cara yang sama. Hanya rincian bagaimana dia hidup dan bagaimana dia meninggal yang membedakan satu dengan yang lainnya. dari : Ernest Hemingway
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Kehidupan setiap orang berakhir dengan cara yang sama. Hanya rincian bagaimana dia hidup dan bagaimana dia meninggal yang membedakan satu dengan yang lainnya.
- Ernest Hemingway JagoKata.com