• Ernest Hemingway Ketika kamu telah menembak satu burung, burung yang lainnya terbang. Burung-burung tersebut semuanya berbeda dan mereka terbang dalam arah yang berbeda tapi sensasinya sama dan yang terakhir terbang sama baiknya dengan yang pertama terbang.
    Ernest Hemingway
    Penulis dan Peraih Nobel sastra (1954) dari Amerika Serikat 1899-1961
    Ernest Hemingway
    - +
    +29
Ernest Hemingway - Ketika kamu telah menembak satu burung, burung yang lainnya terbang. Burung-burung tersebut semuanya berbeda dan mereka terbang dalam arah yang berbeda tapi sensasinya sama dan yang terakhir terbang sama baiknya dengan yang pertama terbang.
Ketika kamu telah menembak satu burung, burung yang lainnya terbang. Burung-burung tersebut semuanya berbeda dan mereka terbang dalam arah yang berbeda tapi sensasinya sama dan yang terakhir terbang sama baiknya dengan yang pertama terbang. oleh: Ernest Hemingway
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ketika kamu telah menembak satu burung, burung yang lainnya terbang. Burung-burung tersebut semuanya berbeda dan mereka terbang dalam arah yang berbeda tapi sensasinya sama dan yang terakhir terbang sama baiknya dengan yang pertama terbang.
- Ernest Hemingway
JagoKata.com