• Erma Bombeck Teori saya tentang pekerjaan rumah tangga adalah, jika benda itu tidak berlipat ganda, bau, terbakar, atau menghalangi pintu kulkas, biarkan saja. Tidak ada orang lain yang peduli. Kenapa harus Anda?
    Asli: My theory on housework is, if the item doesn't multiply, smell, catch fire, or block the refrigerator door, let it be. No one else cares. Why should you?
    Erma Bombeck
    Penulis dari Amerika Serikat 1927-1996
    Erma Bombeck
    - +
    +2
...
Erma Bombeck - Teori saya tentang pekerjaan rumah tangga adalah, jika benda itu tidak berlipat ganda, bau, terbakar, atau menghalangi pintu kulkas, biarkan saja. Tidak ada orang lain yang peduli. Kenapa harus Anda?
Teori saya tentang pekerjaan rumah tangga adalah, jika benda itu tidak berlipat ganda, bau, terbakar, atau menghalangi pintu kulkas, biarkan saja. Tidak ada orang lain yang peduli. Kenapa harus Anda? dari : Erma Bombeck
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Teori saya tentang pekerjaan rumah tangga adalah, jika benda itu tidak berlipat ganda, bau, terbakar, atau menghalangi pintu kulkas, biarkan saja. Tidak ada orang lain yang peduli. Kenapa harus Anda?
- Erma Bombeck JagoKata.com