• Erich Kästner Bahwa kita akan menjadi seperti anak-anak lagi adalah permintaan yang tidak memuaskan, tetapi kita dapat mencoba mencegah anak-anak menjadi seperti kita.
    Asli: Dass wir wieder werden wie die Kinder, ist eine unerfüllbare Forderung, aber wir können zu verhüten suchen, dass die Kinder werden wie wir.
    Erich Kästner
    Penulis, penyair dan komedian dari Jerman 1899-1974
    Erich Kästner
    - +
     0
...
Erich Kästner - Bahwa kita akan menjadi seperti anak-anak lagi adalah permintaan yang tidak memuaskan, tetapi kita dapat mencoba mencegah anak-anak menjadi seperti kita.
Bahwa kita akan menjadi seperti anak-anak lagi adalah permintaan yang tidak memuaskan, tetapi kita dapat mencoba mencegah anak-anak menjadi seperti kita. dari : Erich Kästner
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Bahwa kita akan menjadi seperti anak-anak lagi adalah permintaan yang tidak memuaskan, tetapi kita dapat mencoba mencegah anak-anak menjadi seperti kita.
- Erich Kästner JagoKata.com