• Erica Jong Masih ada perasaan bahwa tulisan wanita adalah kelas penulisan yang lebih rendah, bahwa apa yang terjadi di kamar bayi atau kamar tidur tidak sepenting apa yang terjadi di medan perang, bahwa apa yang wanita ketahui adalah kategori pengetahuan yang kurang.
    Asli: There is still the feeling that women's writing is a lesser class of writing, that what goes on in the nursery or the bedroom is not as important as what goes on in the battlefield, that what women know about is a less category of knowledge.
    Erica Jong
    Penulis dari Amerika Serikat 1942-
    Erica Jong
    - +
     0
...
Erica Jong - Masih ada perasaan bahwa tulisan wanita adalah kelas penulisan yang lebih rendah, bahwa apa yang terjadi di kamar bayi atau kamar tidur tidak sepenting apa yang terjadi di medan perang, bahwa apa yang wanita ketahui adalah kategori pengetahuan yang kurang.
Masih ada perasaan bahwa tulisan wanita adalah kelas penulisan yang lebih rendah, bahwa apa yang terjadi di kamar bayi atau kamar tidur tidak sepenting apa yang terjadi di medan perang, bahwa apa yang wanita ketahui adalah kategori pengetahuan yang kurang. dari : Erica Jong
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Masih ada perasaan bahwa tulisan wanita adalah kelas penulisan yang lebih rendah, bahwa apa yang terjadi di kamar bayi atau kamar tidur tidak sepenting apa yang terjadi di medan perang, bahwa apa yang wanita ketahui adalah kategori pengetahuan yang kurang.
- Erica Jong JagoKata.com