• Erica Jong Dalam puisi, Anda bisa mengungkapkan perasaan yang hampir tak terekspresikan. Anda dapat mengekspresikan rasa sakit kehilangan, Anda dapat mengekspresikan cinta. Orang-orang selalu beralih ke puisi ketika seseorang yang mereka cintai meninggal, atau ketika mereka jatuh cinta.
    Asli: In poetry you can express almost inexpressible feelings. You can express the pain of loss, you can express love. People always turn to poetry when someone they love dies, when they fall in love.
    Erica Jong
    Penulis dari Amerika Serikat 1942-
    Erica Jong
    - +
    +5
Loading...
Erica Jong - Dalam puisi, Anda bisa mengungkapkan perasaan yang hampir tak terekspresikan. Anda dapat mengekspresikan rasa sakit kehilangan, Anda dapat mengekspresikan cinta. Orang-orang selalu beralih ke puisi ketika seseorang yang mereka cintai meninggal, atau ketika mereka jatuh cinta.
Dalam puisi, Anda bisa mengungkapkan perasaan yang hampir tak terekspresikan. Anda dapat mengekspresikan rasa sakit kehilangan, Anda dapat mengekspresikan cinta. Orang-orang selalu beralih ke puisi ketika seseorang yang mereka cintai meninggal, atau ketika mereka jatuh cinta. oleh: Erica Jong
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dalam puisi, Anda bisa mengungkapkan perasaan yang hampir tak terekspresikan. Anda dapat mengekspresikan rasa sakit kehilangan, Anda dapat mengekspresikan cinta. Orang-orang selalu beralih ke puisi ketika seseorang yang mereka cintai meninggal, atau ketika mereka jatuh cinta.
- Erica Jong
JagoKata.com