• Eric Hoffer Alam adalah mesin buatan sendiri, otomatis lebih sempurna daripada mesin otomatis mana pun. Menciptakan sesuatu dalam citra alam berarti menciptakan sebuah mesin, dan dengan mempelajari kerja batin dari alam itulah manusia menjadi pembangun mesin.
    Asli: Nature is a self-made machine, more perfectly automated than any automated machine. To create something in the image of nature is to create a machine, and it was by learning the inner working of nature that man became a builder of machines.
    Eric Hoffer
    Penulis dari Amerika Serikat 1902-1983
    Eric Hoffer
    - +
    +1
...
Eric Hoffer - Alam adalah mesin buatan sendiri, otomatis lebih sempurna daripada mesin otomatis mana pun. Menciptakan sesuatu dalam citra alam berarti menciptakan sebuah mesin, dan dengan mempelajari kerja batin dari alam itulah manusia menjadi pembangun mesin.
Alam adalah mesin buatan sendiri, otomatis lebih sempurna daripada mesin otomatis mana pun. Menciptakan sesuatu dalam citra alam berarti menciptakan sebuah mesin, dan dengan mempelajari kerja batin dari alam itulah manusia menjadi pembangun mesin. dari : Eric Hoffer
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Alam adalah mesin buatan sendiri, otomatis lebih sempurna daripada mesin otomatis mana pun. Menciptakan sesuatu dalam citra alam berarti menciptakan sebuah mesin, dan dengan mempelajari kerja batin dari alam itulah manusia menjadi pembangun mesin.
- Eric Hoffer JagoKata.com