• Eric Hoffer Ledakan pendidikan menghasilkan sejumlah besar orang yang ingin menjalani kehidupan yang penting dan penting tetapi tidak memiliki kemampuan untuk memuaskan keinginan akan kepentingan ini dengan pencapaian individu. Negara ini dibanjiri oleh orang-orang yang tidak ingin menjadi seseorang.
    Asli: The education explosion is producing a vast number of people who want to live significant, important lives but lack the ability to satisfy this craving for importance by individual achievement. The country is being swamped with nobodies who want to be somebodies.
    Eric Hoffer
    Penulis dari Amerika Serikat 1902-1983
    Eric Hoffer
    - +
     0
Eric Hoffer - Ledakan pendidikan menghasilkan sejumlah besar orang yang ingin menjalani kehidupan yang penting dan penting tetapi tidak memiliki kemampuan untuk memuaskan keinginan akan kepentingan ini dengan pencapaian individu. Negara ini dibanjiri oleh orang-orang yang tidak ingin menjadi seseorang.
Ledakan pendidikan menghasilkan sejumlah besar orang yang ingin menjalani kehidupan yang penting dan penting tetapi tidak memiliki kemampuan untuk memuaskan keinginan akan kepentingan ini dengan pencapaian individu. Negara ini dibanjiri oleh orang-orang yang tidak ingin menjadi seseorang. dari : Eric Hoffer
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Ledakan pendidikan menghasilkan sejumlah besar orang yang ingin menjalani kehidupan yang penting dan penting tetapi tidak memiliki kemampuan untuk memuaskan keinginan akan kepentingan ini dengan pencapaian individu. Negara ini dibanjiri oleh orang-orang yang tidak ingin menjadi seseorang.
- Eric Hoffer JagoKata.com