• Eric Clapton Itu benar-benar tersandung pada Alkitab blues, Anda tahu, dan obat yang sangat kuat untuk diperkenalkan kepada kami dan saya menyerapnya secara total, dan itu mengubah pandangan saya sepenuhnya tentang musik.
    Asli: It was stumbling on to really the bible of the blues, you know, and a very powerful drug to be introduced to us and I absorbed it totally, and it changed my complete outlook on music.
    Eric Clapton
    Gitaris, penyanyi dan penyusun dari Britania Raya 1945-
    Eric Clapton
    - +
     0
...
Eric Clapton - Itu benar-benar tersandung pada Alkitab blues, Anda tahu, dan obat yang sangat kuat untuk diperkenalkan kepada kami dan saya menyerapnya secara total, dan itu mengubah pandangan saya sepenuhnya tentang musik.
Itu benar-benar tersandung pada Alkitab blues, Anda tahu, dan obat yang sangat kuat untuk diperkenalkan kepada kami dan saya menyerapnya secara total, dan itu mengubah pandangan saya sepenuhnya tentang musik. dari : Eric Clapton
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Itu benar-benar tersandung pada Alkitab blues, Anda tahu, dan obat yang sangat kuat untuk diperkenalkan kepada kami dan saya menyerapnya secara total, dan itu mengubah pandangan saya sepenuhnya tentang musik.
- Eric Clapton JagoKata.com