• Eric Clapton Saya ingat ketika saya berpikir menyanyi sebagai bagian di antara permainan gitar - sesuatu yang saya tidak sabar untuk menyingkir. Bernyanyi pada awalnya seperti pekerjaan rumah yang tidak terlalu saya nikmati.
    Asli: I remember when I thought of singing as the bit that went between the guitar playing - something I couldn't wait to get out of the way. Singing was originally like a chore that I didn't really enjoy.
    Eric Clapton
    Gitaris, penyanyi dan penyusun dari Britania Raya 1945-
    Eric Clapton
    - +
     0
Loading...
Eric Clapton - Saya ingat ketika saya berpikir menyanyi sebagai bagian di antara permainan gitar - sesuatu yang saya tidak sabar untuk menyingkir. Bernyanyi pada awalnya seperti pekerjaan rumah yang tidak terlalu saya nikmati.
Saya ingat ketika saya berpikir menyanyi sebagai bagian di antara permainan gitar - sesuatu yang saya tidak sabar untuk menyingkir. Bernyanyi pada awalnya seperti pekerjaan rumah yang tidak terlalu saya nikmati. oleh: Eric Clapton
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya ingat ketika saya berpikir menyanyi sebagai bagian di antara permainan gitar - sesuatu yang saya tidak sabar untuk menyingkir. Bernyanyi pada awalnya seperti pekerjaan rumah yang tidak terlalu saya nikmati.
- Eric Clapton
JagoKata.com