• Eric Clapton Saya bukan penggemar berat vokalis utama, orang yang menyanyi tapi tidak bermain. Saya tidak pernah ingin berada di sebuah band di mana orang yang berada di depan baru saja bernyanyi. Saya selalu berpikir lebih baik jika salah satu musisi bernyanyi, seperti Steve Winwood.
    Asli: I'm not a big fan of lead vocalists, people who sing but don't play. I never wanted to be in a band where the guy who was up front just sang. I've always thought it better when one of the musicians sings, like Steve Winwood.
    Eric Clapton
    Gitaris, penyanyi dan penyusun dari Britania Raya 1945-
    Eric Clapton
    - +
     0
...
Eric Clapton - Saya bukan penggemar berat vokalis utama, orang yang menyanyi tapi tidak bermain. Saya tidak pernah ingin berada di sebuah band di mana orang yang berada di depan baru saja bernyanyi. Saya selalu berpikir lebih baik jika salah satu musisi bernyanyi, seperti Steve Winwood.
Saya bukan penggemar berat vokalis utama, orang yang menyanyi tapi tidak bermain. Saya tidak pernah ingin berada di sebuah band di mana orang yang berada di depan baru saja bernyanyi. Saya selalu berpikir lebih baik jika salah satu musisi bernyanyi, seperti Steve Winwood. dari : Eric Clapton
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya bukan penggemar berat vokalis utama, orang yang menyanyi tapi tidak bermain. Saya tidak pernah ingin berada di sebuah band di mana orang yang berada di depan baru saja bernyanyi. Saya selalu berpikir lebih baik jika salah satu musisi bernyanyi, seperti Steve Winwood.
- Eric Clapton JagoKata.com