• Epictetus Merupakan tanda sifat yang membosankan untuk menyibukkan diri secara mendalam dalam hal-hal yang menyangkut tubuh; misalnya, terlalu sibuk tentang olahraga, tentang makan dan minum, tentang menenangkan diri, tentang hubungan seksual.
    Asli: It is a sign of a dull nature to occupy oneself deeply in matters that concern the body; for instance, to be over much occupied about exercise, about eating and drinking, about easing oneself, about sexual intercourse.
    Epictetus
    Filsuf dari Romawi Kuno 50-130
    Epictetus
    - +
    +1
Loading...
Epictetus - Merupakan tanda sifat yang membosankan untuk menyibukkan diri secara mendalam dalam hal-hal yang menyangkut tubuh; misalnya, terlalu sibuk tentang olahraga, tentang makan dan minum, tentang menenangkan diri, tentang hubungan seksual.
Merupakan tanda sifat yang membosankan untuk menyibukkan diri secara mendalam dalam hal-hal yang menyangkut tubuh; misalnya, terlalu sibuk tentang olahraga, tentang makan dan minum, tentang menenangkan diri, tentang hubungan seksual. oleh: Epictetus
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Merupakan tanda sifat yang membosankan untuk menyibukkan diri secara mendalam dalam hal-hal yang menyangkut tubuh; misalnya, terlalu sibuk tentang olahraga, tentang makan dan minum, tentang menenangkan diri, tentang hubungan seksual.
- Epictetus
JagoKata.com