• Enid Bagnold Jika seekor anjing tidak mengutamakan Anda, di mana Anda berdua? Dalam hubungan apa? Seekor anjing membutuhkan Tuhan. Itu hidup dengan pandangan Anda, keinginan Anda. Ia bahkan membagikan humor Anda. Ini terjadi sekitar tahun kelima. Jika itu tidak terjadi, Anda hanya memelihara seekor hewan.
    Asli: If a dog doesn't put you first where are you both? In what relation? A dog needs God. It lives by your glances, your wishes. It even shares your humor. This happens about the fifth year. If it doesn't happen you are only keeping an animal.
    Enid Bagnold
    Penulis, dramawan dari Britania Raya 1889-1981
    Enid Bagnold
    - +
     0
...
Enid Bagnold - Jika seekor anjing tidak mengutamakan Anda, di mana Anda berdua? Dalam hubungan apa? Seekor anjing membutuhkan Tuhan. Itu hidup dengan pandangan Anda, keinginan Anda. Ia bahkan membagikan humor Anda. Ini terjadi sekitar tahun kelima. Jika itu tidak terjadi, Anda hanya memelihara seekor hewan.
Jika seekor anjing tidak mengutamakan Anda, di mana Anda berdua? Dalam hubungan apa? Seekor anjing membutuhkan Tuhan. Itu hidup dengan pandangan Anda, keinginan Anda. Ia bahkan membagikan humor Anda. Ini terjadi sekitar tahun kelima. Jika itu tidak terjadi, Anda hanya memelihara seekor hewan. dari : Enid Bagnold
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Jika seekor anjing tidak mengutamakan Anda, di mana Anda berdua? Dalam hubungan apa? Seekor anjing membutuhkan Tuhan. Itu hidup dengan pandangan Anda, keinginan Anda. Ia bahkan membagikan humor Anda. Ini terjadi sekitar tahun kelima. Jika itu tidak terjadi, Anda hanya memelihara seekor hewan.
- Enid Bagnold JagoKata.com