• Emma Goldman Adalah penting bahwa kita menyadari sekali dan untuk selamanya bahwa manusia lebih merupakan makhluk seks daripada makhluk moral. Yang pertama melekat, yang lain dicangkokkan.
    Asli: It is essential that we realize once and for all that man is much more of a sex creature than a moral creature. The former is inherent, the other is grafted on.
    Emma Goldman
    Anarkis dari Amerika Serikat 1869-1940
    Emma Goldman
    - +
    +1
Emma Goldman - Adalah penting bahwa kita menyadari sekali dan untuk selamanya bahwa manusia lebih merupakan makhluk seks daripada makhluk moral. Yang pertama melekat, yang lain dicangkokkan.
Adalah penting bahwa kita menyadari sekali dan untuk selamanya bahwa manusia lebih merupakan makhluk seks daripada makhluk moral. Yang pertama melekat, yang lain dicangkokkan. dari : Emma Goldman
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Adalah penting bahwa kita menyadari sekali dan untuk selamanya bahwa manusia lebih merupakan makhluk seks daripada makhluk moral. Yang pertama melekat, yang lain dicangkokkan.
- Emma Goldman JagoKata.com