• Emile Durkheim Dari atas ke bawah tangga, keserakahan dibangkitkan tanpa mengetahui di mana menemukan pijakan terakhir. Tidak ada yang bisa menenangkannya, karena tujuannya jauh melampaui semua yang bisa dicapai. Realitas tampaknya tidak berharga dibandingkan dengan mimpi imajinasi yang membara; karena itu realitas ditinggalkan.
    Asli: From top to bottom of the ladder, greed is aroused without knowing where to find ultimate foothold. Nothing can calm it, since its goal is far beyond all it can attain. Reality seems valueless by comparison with the dreams of fevered imaginations; reality is therefore abandoned.
    Emile Durkheim
    Sosiolog dari Perancis 1858-1917
    Emile Durkheim
    - +
    +1
Emile Durkheim - Dari atas ke bawah tangga, keserakahan dibangkitkan tanpa mengetahui di mana menemukan pijakan terakhir. Tidak ada yang bisa menenangkannya, karena tujuannya jauh melampaui semua yang bisa dicapai. Realitas tampaknya tidak berharga dibandingkan dengan mimpi imajinasi yang membara; karena itu realitas ditinggalkan.
Dari atas ke bawah tangga, keserakahan dibangkitkan tanpa mengetahui di mana menemukan pijakan terakhir. Tidak ada yang bisa menenangkannya, karena tujuannya jauh melampaui semua yang bisa dicapai. Realitas tampaknya tidak berharga dibandingkan dengan mimpi imajinasi yang membara; karena itu realitas ditinggalkan. dari : Emile Durkheim
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Dari atas ke bawah tangga, keserakahan dibangkitkan tanpa mengetahui di mana menemukan pijakan terakhir. Tidak ada yang bisa menenangkannya, karena tujuannya jauh melampaui semua yang bisa dicapai. Realitas tampaknya tidak berharga dibandingkan dengan mimpi imajinasi yang membara; karena itu realitas ditinggalkan.
- Emile Durkheim JagoKata.com