• Elwyn Brooks White Seorang pria tidak diharapkan untuk mencintai negaranya, agar dia tidak mempermalukan dirinya sendiri. Namun negara kita, dilihat melalui kabut asap, sangat menarik, dalam cara tertentu seseorang yang telah membuat dirinya sendiri menjadi orang yang tidak beralasan tampak menyenangkan - atau setidaknya pantas mendapatkan dukungan.
    Asli: A man is not expected to love his country, lest he make an ass of himself. Yet our country, seen through the mists of smog, is curiously lovable, in somewhat the way an individual who has got himself into an unconscionable scrape seems lovable - or at least deserving of support.
    Elwyn Brooks White
    - +
     0
...
Elwyn Brooks White - Seorang pria tidak diharapkan untuk mencintai negaranya, agar dia tidak mempermalukan dirinya sendiri. Namun negara kita, dilihat melalui kabut asap, sangat menarik, dalam cara tertentu seseorang yang telah membuat dirinya sendiri menjadi orang yang tidak beralasan tampak menyenangkan - atau setidaknya pantas mendapatkan dukungan.
Seorang pria tidak diharapkan untuk mencintai negaranya, agar dia tidak mempermalukan dirinya sendiri. Namun negara kita, dilihat melalui kabut asap, sangat menarik, dalam cara tertentu seseorang yang telah membuat dirinya sendiri menjadi orang yang tidak beralasan tampak menyenangkan - atau setidaknya pantas mendapatkan dukungan. dari : Elwyn Brooks White
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Seorang pria tidak diharapkan untuk mencintai negaranya, agar dia tidak mempermalukan dirinya sendiri. Namun negara kita, dilihat melalui kabut asap, sangat menarik, dalam cara tertentu seseorang yang telah membuat dirinya sendiri menjadi orang yang tidak beralasan tampak menyenangkan - atau setidaknya pantas mendapatkan dukungan.
- Elwyn Brooks White JagoKata.com