• Ellen Kreidman Banyak pria yang merasakan tidak mengatakan sesuatu yang mengecewakan pasangannya dan tidak dapat mengerti mengapa istrinya menjauh atau marah. Alasan mengapa wanita berlaku demikian adalah karena anda tidak mengatakan apa-apa dan tidak memperhatikan apa-apa ketika dia membuat perubahan, berusaha tampil cantik, atau berusaha dengan lebih baik untuk menyenangkan anda.
    Ellen Kreidman
    Penulis dan doktor dari Amerika 1944-2011
    - +
    +1
...
Ellen Kreidman - Banyak pria yang merasakan tidak mengatakan sesuatu yang mengecewakan
pasangannya dan tidak dapat mengerti mengapa istrinya menjauh atau marah. Alasan mengapa wanita berlaku demikian adalah karena anda tidak mengatakan apa-apa dan tidak memperhatikan apa-apa ketika dia membuat perubahan, berusaha tampil cantik, atau berusaha dengan lebih baik untuk menyenangkan anda.
Banyak pria yang merasakan tidak mengatakan sesuatu yang mengecewakan pasangannya dan tidak dapat mengerti mengapa istrinya menjauh atau marah. Alasan mengapa wanita berlaku demikian adalah karena anda tidak mengatakan apa-apa dan tidak memperhatikan apa-apa ketika dia membuat perubahan, berusaha tampil cantik, atau berusaha dengan lebih baik untuk menyenangkan anda. dari : Ellen Kreidman
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Banyak pria yang merasakan tidak mengatakan sesuatu yang mengecewakan pasangannya dan tidak dapat mengerti mengapa istrinya menjauh atau marah. Alasan mengapa wanita berlaku demikian adalah karena anda tidak mengatakan apa-apa dan tidak memperhatikan apa-apa ketika dia membuat perubahan, berusaha tampil cantik, atau berusaha dengan lebih baik untuk menyenangkan anda.
- Ellen Kreidman JagoKata.com