• Ellen Glasgow Meskipun kedengarannya tidak masuk akal, memang benar untuk mengatakan bahwa saya merasa lebih muda pada usia enam puluh daripada yang saya rasakan pada usia dua puluh.
    Asli: Though it sounds absurd, it is true to say I felt younger at sixty than I felt at twenty.
    Ellen Glasgow
    Penulis dari Amerika Serikat 1874-1945
    Ellen Glasgow
    - +
     0
...
Ellen Glasgow - Meskipun kedengarannya tidak masuk akal, memang benar untuk mengatakan bahwa saya merasa lebih muda pada usia enam puluh daripada yang saya rasakan pada usia dua puluh.
Meskipun kedengarannya tidak masuk akal, memang benar untuk mengatakan bahwa saya merasa lebih muda pada usia enam puluh daripada yang saya rasakan pada usia dua puluh. dari : Ellen Glasgow
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Meskipun kedengarannya tidak masuk akal, memang benar untuk mengatakan bahwa saya merasa lebih muda pada usia enam puluh daripada yang saya rasakan pada usia dua puluh.
- Ellen Glasgow JagoKata.com