• Ellen Glasgow Tidak peduli seberapa penting pengalaman yang mungkin terjadi selama Anda menjalaninya, tidak lama setelah itu berakhir dan mati daripada menjadi tidak bernyawa seperti tumpukan debu kering dalam buku sejarah sekolah.
    Asli: No matter how vital experience might be while you lived it, no sooner was it ended and dead than it became as lifeless as the piles of dry dust in a school history book.
    Ellen Glasgow
    Penulis dari Amerika Serikat 1874-1945
    Ellen Glasgow
    - +
     0
...
Ellen Glasgow - Tidak peduli seberapa penting pengalaman yang mungkin terjadi selama Anda menjalaninya, tidak lama setelah itu berakhir dan mati daripada menjadi tidak bernyawa seperti tumpukan debu kering dalam buku sejarah sekolah.
Tidak peduli seberapa penting pengalaman yang mungkin terjadi selama Anda menjalaninya, tidak lama setelah itu berakhir dan mati daripada menjadi tidak bernyawa seperti tumpukan debu kering dalam buku sejarah sekolah. dari : Ellen Glasgow
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Tidak peduli seberapa penting pengalaman yang mungkin terjadi selama Anda menjalaninya, tidak lama setelah itu berakhir dan mati daripada menjadi tidak bernyawa seperti tumpukan debu kering dalam buku sejarah sekolah.
- Ellen Glasgow JagoKata.com