• Elizabeth Barrett Browning Perlombaan ini tidak pernah bersyukur: dari yang pertama, Yang satu mengisi cangkir mereka saat makan malam dengan anggur murni, Yang kembali mereka berikan pada waktu silang dengan spons, Dalam cuka pahit.
    Asli: This race is never grateful: from the first, One fills their cup at supper with pure wine, Which back they give at cross-time on a sponge, In bitter vinegar.
    Elizabeth Barrett Browning
    Penyair dari Inggris 1806-1861
    Elizabeth Barrett Browning
    - +
     0
...
Elizabeth Barrett Browning - Perlombaan ini tidak pernah bersyukur: dari yang pertama, Yang satu mengisi cangkir mereka saat makan malam dengan anggur murni, Yang kembali mereka berikan pada waktu silang dengan spons, Dalam cuka pahit.
Perlombaan ini tidak pernah bersyukur: dari yang pertama, Yang satu mengisi cangkir mereka saat makan malam dengan anggur murni, Yang kembali mereka berikan pada waktu silang dengan spons, Dalam cuka pahit. dari : Elizabeth Barrett Browning
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Perlombaan ini tidak pernah bersyukur: dari yang pertama, Yang satu mengisi cangkir mereka saat makan malam dengan anggur murni, Yang kembali mereka berikan pada waktu silang dengan spons, Dalam cuka pahit.
- Elizabeth Barrett Browning JagoKata.com