• Elisabeth Gaskell Saya lebih suka memiliki dua atau tiga bunga lili di lembah yang dikumpulkan untuk saya oleh orang yang saya sukai, daripada buket paling mahal yang bisa dibeli!
    Asli: I would far rather have two or three lilies of the valley gathered for me by a person I like, than the most expensive bouquet that could be bought!
    Elisabeth Gaskell
    - +
    +5
...
Elisabeth Gaskell - Saya lebih suka memiliki dua atau tiga bunga lili di lembah yang dikumpulkan untuk saya oleh orang yang saya sukai, daripada buket paling mahal yang bisa dibeli!
Saya lebih suka memiliki dua atau tiga bunga lili di lembah yang dikumpulkan untuk saya oleh orang yang saya sukai, daripada buket paling mahal yang bisa dibeli! dari : Elisabeth Gaskell
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya lebih suka memiliki dua atau tiga bunga lili di lembah yang dikumpulkan untuk saya oleh orang yang saya sukai, daripada buket paling mahal yang bisa dibeli!
- Elisabeth Gaskell JagoKata.com