• Elie Wiesel Tidak seorangpun dari kita yang mampu melenyapkan perang, tetapi adalah kewajiban kita untuk mencela dan mengeksposnya dalam semua kejahatannya. Perang tidak meninggalkan pemenang, hanya korban.
    Asli: None of us is in a position to eliminate war, but it is our obligation to denounce it and expose it in all its hideousness. War leaves no victors, only victims.
    Sumber: Hope, Despair, and Memory
    Elie Wiesel
    Penulis dari Amerika Serikat / Rumania 1928-2016
    Elie Wiesel
    - +
    +2
Elie Wiesel - Tidak seorangpun dari kita yang mampu melenyapkan perang, tetapi adalah kewajiban kita untuk mencela dan mengeksposnya dalam semua kejahatannya. Perang tidak meninggalkan pemenang, hanya korban.
Tidak seorangpun dari kita yang mampu melenyapkan perang, tetapi adalah kewajiban kita untuk mencela dan mengeksposnya dalam semua kejahatannya. Perang tidak meninggalkan pemenang, hanya korban. dari : Elie Wiesel
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Tidak seorangpun dari kita yang mampu melenyapkan perang, tetapi adalah kewajiban kita untuk mencela dan mengeksposnya dalam semua kejahatannya. Perang tidak meninggalkan pemenang, hanya korban.
- Elie Wiesel JagoKata.com