• Elias Canetti Seorang pria ''modern'' tidak memiliki apa-apa untuk ditambahkan ke modernisme, jika hanya karena dia tidak memiliki alasan untuk menentangnya. Yang beradaptasi dengan baik menjatuhkan bagian waktu yang mati seperti kutu.
    Asli: A ''modern'' man has nothing to add to modernism, if only because he has nothing to oppose it with. The well-adapted drop off the dead limb of time like lice.
    Elias Canetti
    Penulis, filsuf dan Peraih Nobel sastra (1981) dari Austria 1905-1994
    Elias Canetti
    - +
     0
Loading...
Elias Canetti - Seorang pria ''modern'' tidak memiliki apa-apa untuk ditambahkan ke modernisme, jika hanya karena dia tidak memiliki alasan untuk menentangnya. Yang beradaptasi dengan baik menjatuhkan bagian waktu yang mati seperti kutu.
Seorang pria ''modern'' tidak memiliki apa-apa untuk ditambahkan ke modernisme, jika hanya karena dia tidak memiliki alasan untuk menentangnya. Yang beradaptasi dengan baik menjatuhkan bagian waktu yang mati seperti kutu. oleh: Elias Canetti
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Seorang pria ''modern'' tidak memiliki apa-apa untuk ditambahkan ke modernisme, jika hanya karena dia tidak memiliki alasan untuk menentangnya. Yang beradaptasi dengan baik menjatuhkan bagian waktu yang mati seperti kutu.
- Elias Canetti
JagoKata.com